Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Kredo Pemenang

Bacalah pernyataan di bawah ini setiap pagi dan dijaminAnda akan memiliki hari yang lebih baik dan produktif

 Saya seorang pemenang
Saya percaya pada diri sendiri
Saya memiliki semua yang diperlukan untuk menang
Saya menetapkan tujuan yang tinggi untuk diri saya
Saya memiliki keberanian. Saya tidak pernah menyerah
Saya mengelilingi diri  dengan para pemenang
Saya hebat, positif, dan percaya diri
Saya bersedia menerima  konsekuensi dari kesuksesan
Saya sangat menyukai perjuangan dan kompetensi
Saya tetap tenang dan terkendali setiap saat
Saya memfokuskan seluruh energi pada
pekerjaan yang sedang saya lakukan
saya dengan jelas membayangkan seperti apa rasanya kemenangan
sayalah sang pemenang  dan saya akan menang.

By: Ruben Gonzalez  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar